PROMETHEAN Activ Panel Cobalt

PROMETHEAN Activ Panel Cobalt
DISTRIBUTOR LAMPU PROJECTOR INFOCUS - 3M - ACER - BARCO - BENQ - CANON - CASIO - DELL - EIKI - EPSON - FUJITSU - HITACHI - HP - INFOCUS - MITSUBISHI - NEC - OPTOMA - PANASONIC - PLUS - SANYO - SHARP - SIM2 - SONY - TOSHIBA - VIVTEC.

Cara memperbaiki infocus bintik - bintik putih atau bercak, dmd chip

DMD CHIP INFOCUS MurahProjector Bintik-bintik atau ada bercak pada layar itu bukan di sebabkan dari kotoran yang menempel pada lensa, itu terjadi karena kerusakan dari dmd chip. DMD chip rusak karena panas yang berlebihan sehingga mengakibatkan pixel-pixel nya mati. Bila chip tidak diganti itu akan ngakibatkan gambar tidak terlihat karena di penuhi oleh bintik.

Jika anda mendapatkan kesulitan untuk memperbaikinya segera hubungi kami siap untuk membatu memperbaiki dan memberikan solusi untuk perbaikan dan perawatan peralayan persentasi anda. Teknisi - teknisi kami berpengalaman dan terlatih. Harga yang kami tawarkan untuk memperbaiki projector sangat terjangkau dan bergaransi. Proses pengerjaan nya pun cepat karena di tangani oleh teknisi yg profesional.



Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Sopyan
- 0819 0909 2727
- 0812 1305 7899
e-mail : info@mediadatamandiri.com

WA :service lcd infocus

Toko:
Grand Cakung, Jl. Sri Sultan Hamengkubuwono IX KM.25, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960

Jam Operasional :
Senin - Jumat; 09.30 - 17.00 WIB
Sabtu,Minggu & Hari libur Tutup


Cara memperbaiki infocus bintik - bintik putih atau bercak, dmd chip infocus murah, harga dmd original | service lcd Infocus

Subscribe to receive free email updates: